Spesifikasi Xiaomi 11T Pro - Seni Rupa dan Sejarah

Spesifikasi Xiaomi 11T Pro

Share:

Xiaomi menghadirkan handphone dengan spesifikasi Xiaomi 11T Pro. Hadirnya Xiaomi 11T pro melampaui pendahulunya Xiaomi 11 dan Xiaomi 11T.

Xiaomi 11T Pro hadir dengan 108MP pro-grade triple camera, 120W Xiaomi HyperCharge 120Hz AMOLED, Dolby Vision® supported dan processor Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G. Tentu keunggulan tersebut sangat berpengaruh bagi pecinta kamera dengan spesifikasi kelas atas. Dengan prosesor 5nm, performa CPU meningkat 25% dan performa GPU meningkat 35% dibandingkan generasi sebelumnya. Ini memungkinkan performa terobosan dan konsumsi daya yang lebih efisien.

Selain hal tersebut, xiaomi 11T pro mendukung Cinemagic. Cinemagic sendiri memungkinkan Anda mengabadikan momen sehari-hari seperti film dengan mendukung setiap tahap pembuatan gambar/video dan proses presentasi, hal tersebut memberikan pengalaman sinematik terbaik dan sempurna untuk menceritakan kisah yang penting bagi teman-teman Anda dengan videografi komputasi dan kamera kelas pro yang unggul, efek khusus profesional dan opsi kreatif ada di ujung jari Anda.

Lensa makro pada kameranya menghadirkan dunia yang dapat direkam dengan detail dan menakjubkan. Saat memperbesar video, pembesaran audio menggunakan tiga mikrofon array serta memungkinkan anda lebih dekat dengan suara subjek yang ada.

Kamera dengan 16MP selfie dalam layar Selfie yang mencerminkan versi diri terbaik. Memiliki 26 aplikasi andalan sehingga dapat menggunakan beberapa aplikasi bertenaga AI. Kecepatan pemrosesan 2,7 gigapiksel per detik adalah 35% lebih cepat dari generasi sebelumnya.

120W Xiaomi HyperCharge, isi daya hingga 100% dalam 17 menit (dalam kondisi prima). Sekarang juga dapat mengisi penuh smartphone sambil bersiap-siap di pagi hari. Ucapkan selamat tinggal pada pengisian semalam. Juga mendukung pengisian daya pada suhu -10℃.

Selain hal tersebut, layar datar AMOLED dengan lebih dari 1 miliar warna dan halus dengan kejernihan gambar yang sempurna. Dengan performa yang luar biasa dalam kecerahan, rasio kontras, kalibrasi warna, dan resolusi. Layar ini menerima peringkat A+ dari DisplayMate, salah satu agen penilaian layar yang paling tepercaya di dunia.

Dengan Dolby Vision®, layar ini menawarkan kecerahan, kontras, dan warna mengagumkan untuk cahaya terang, kecerahan yang memesona, dan detail gelap yang dalam yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Selain itu, smartphone juga dilengkapi dengan Dolby Atmos® yang menghadirkan pengalaman mendengarkan yang luar biasa.

Untuk kualitas suara, bersama dengan Harman Kardon untuk pengalaman audio yang lebih disempurnakan. Speaker ganda khusus menghasilkan suara surround 360° yang berkualitas.

Xiaomi menyediakan opsi warna Moonlight White, Celestial Blue dan Meteorite Gray. Harga Xiaomi 11T di Indonesia adalah Rp 5.999.000 (sumber harga: detik inet)

perbedaan xiaomi 11t dan 11t pro,beli xiaomi 11t pro,review xiaomi 11t,xiaomi 11t pro review,xiaomi 11t pro spesifikasi,spek xiaomi 11t pro,kelebihan xiaomi 11t pro,xiaomi 11t pro harga,
gambar disalin dari Kompas Tekno

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung, terus dukung kami, jangan lupa klik iklan sebagai tanda kunjungan. Mari saling menghargai.