Film Kartun Terbaru 2022 - Seni Rupa dan Sejarah

Film Kartun Terbaru 2022

Share:

Pada tahun 2022 muncul banyak film kartun untuk anak dan dewasa menginspirasi yang dapat ditonton dikala waktu senggang ataupun berkunjung di bioskop.

Tentu film kartun memiliki para pecinta tersendiri karena mampu membawa kita ke alam imajinasi yang lain, bahkan beberapa film kartun terbaru membawa suasana emosional yang luar biasa bagi penikmatnya.

Nah berikut terdapat deretan film kartun terbaru 2022 yang layak dijadikan tontonan publik di waktu istirahat anda bersama keluarga.

  1. The Bad Guys, berdasarkan seri buku terlaris New York Times, kelompok kriminal yang terdiri dari beberapa penjahat hewan akan mencoba aksi penipuan mereka yang paling menantang, 94% menyukai film ini. 
  2. Hotel Transylvania: Transformania, film bertema komedi monster yang dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2022 yang diproduksi oleh Sony Pictures Animation, berdasarkan ulasan film ini memiliki 83% rating pengguna.
  3. Turning Red, film animasi fantasi datang usia yang diproduksi Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios serta didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.
  4. Lightyear, film aksi fiksi ilmiah animasi komputer Amerika yang akan datang yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.
  5. The Ice Age Adventures of Buck Wild, The Ice Age Adventures of Buck Wild adalah sebuah film komedi petualangan animasi komputer Amerika tahun 2022 yang disutradarai oleh John C. Donkin, dalam debut penyutradaraannya, dengan skenario oleh Jim Hecht, Ray DeLaurentis, dan William Schifrin.
  6. Minions: The Rise of Gru, sebuah film komedi animasi komputer 3D mendatang Amerika Serikat tahun 2023 yang diproduksi oleh Illumination dan didistribusikan oleh Universal Pictures
  7. DC League of Super-Pets, animasi komputer 3D superhero film komedi Amerika yang akan datang diproduksi oleh Warner Animation Group, berdasarkan tim superhero DC Comics Legion of Super-Pets. Film ini disutradarai oleh Jared Stern, yang ikut menulisnya dengan John Whittington.
  8. Sonic the Hedgehog 2, Dr. Robotnik kembali ke bumi dengan sekutu baru, Knuckles. Sonic dan teman barunya Tails akan berjuang melawan mereka.
  9. Bob's Burgers: The Movie, film komedi musikal animasi Amerika yang akan datang berdasarkan serial televisi animasi Bob's Burgers yang dibuat oleh Loren Bouchard, yang ikut menulis, memproduksi, dan menyutradarai dalam debut penyutradaraan fiturnya bersama Bernard Derriman.
  10. Dragon Ball Super: Super Hero, film fantasi/petualangan seni bela diri animasi komputer Jepang yang akan datang yang diproduksi oleh Toei Animation dan ditulis oleh pencipta seri Dragon Ball Akira Toriyama.
  11. Chip 'n Dale: Rescue Rangers, film komedi aksi-petualangan live-action/animasi Amerika yang akan datang berdasarkan, dan kelanjutan dari, serial TV animasi dengan nama yang sama, serta karakter animasi Disney Chip and Dale. Film ini disutradarai oleh Akiva Schaffer dan ditulis oleh Dan Gregor dan Doug Mand.
  12. Pinocchio, Pinokio karya Guillermo del Toro, atau hanya Pinokio, adalah film animasi fantasi musikal stop-motion mendatang yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dan Mark Gustafson, berdasarkan desain Gris Grimly dari novel Italia tahun 1883 The Adventures of Pinocchio oleh Carlo Collodi edisi 2002.
  13. Wendell and Wild Film tahun 2022, film horor komedi fantasi gelap animasi stop-motion Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Henry Selick, dari naskah oleh Selick, Keegan-Michael Key, Jordan Peele, dan Clay McLeod Chapman.
Demikianlah film kartun terbaru dan film kartun terbaik 2022 yang informasinya didapatkan dari ringkasan Google, sementara ulasannya didapatkan dari Wikipedia. Terima kasih.

film kartun terbaru,film kartun disney,film kartun terbaik,film kartun disney terbaru,film kartun anak,film kartun terbaru 2022,film kartun lucu
gambar disalin dari Liputan6

Tidak ada komentar

Terima kasih telah berkunjung, terus dukung kami, jangan lupa klik iklan sebagai tanda kunjungan. Mari saling menghargai.