Liburan di Lappalaona Barru

Share:
Ada sensasi tersendiri saat berkunjung ke Lappalaona Barru. Meski menempuh medan yang cukup berat, namun terbayar ketika sampai di puncak.

sebut saja para pengunjung yang datang akan disuguhi pemandangan padang rumput yang luas saat mencapai puncang. tidak tanggung-tanggung luas padang rumputnya kurang lebih 20 hektar.

Pemandangan yang sama dapat dilihat dari berbagai foto pengunjung saat berada di Lappalaona. 



Lappalaona dapat ditempuh dengan menggunakan sepeda motor  dan mobil roda empat meski medan yang dilalui sedikit sulit.

Pada musim-musim tertentu, kabut akan menyebar di sekitar Lappalaona dan menjadi obyek foto tersendiri bagi wisatawan.


Di beberapa bagian bukit ada penginapan. Saya lupa bayar berapa. Namun siapkan jaket dan beberapa perlengkapan untuk mengantisipasi dinginnya malam.


Selain tempat menginap. Ada beberapa spot foto yang ditawakan seperti gambar dibawah. Apakah namanya itu? Saya juga tidak tahu :v

Ada juga flying fox. Jika Anda beruntung, Anda akan bergelantungan melewati embun yang cukup tebal sebelum tiba di ujung tali. lihat di (https://www.youtube.com/watch?v=kzoLCj5Ai7I)


Nah di bawah ini tempat foto The Green Highland of Lappa Laona, saya sarankan jika ke sini silakan foto agar tidak digelari "no pic hoax" dari teman-teman Anda sekalian.


Ini kabut yang saya bilang tadi. Jika Anda beruntung. Tapi saya sarankan untuk datang pada musim-musim penghujan jika ingin melihat kabut. Mulai bulan November - Mei, silakan berkunjung.


Terakhir yang paling penting, dari semua foto yang ada, itu bukan foto saya.


Selamat berlibur. Jangan lupa ajak teman-teman Anda. Dan jangan buang sampah disembarang tempat.



Untuk video lappa laona silakan klik https://www.youtube.com/watch?v=ptuiWnL5teo